PLC
Refine Search
Service PLC Allen Bradley
Hubungi | : Penjualan & Dukungan Teknis |
---|---|
Seluler | : 0856.0023.8651 - 0851.0800.1059 |
: sales@invertechindo.com |
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan waktu perbaikan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar Inverter untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Kami memiliki salah Satu Dari Diagnostik Yang Maju di Industri. Barang anda Kembali Akan re-built / diperbaharui. Dibersihkan, di diagnosis, diperbaiki, diuji, Dan Dikirim Kembali kepada anda seperti baru. Baru Kwalitas pengerjaan.
Selain itu kita juga memiliki Effective Suku cadang juga untuk memastikan waktu penyelesaian Cepat sehingga menghemat downtime berharga Dari Pelanggan setia Kami.
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
- Layanan sangat baik tersedia secara global
- Pengiriman Konsisten
- Kualitas pelayanan standar tinggi
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
- Spare Part
- Fixes and troubleshooting
- Retrofitting, Modification, Counseling and Replacement
- Preventive Maintenance
- Installation and Commissioning
Manfaat Perbaikan Menghindari Pembiayaan :
- Hindari melatih kembali personil pada peralatan baru
- Tidak ada perangkat lunak baru untuk dipelajari
- Tidak perlu merekayasa ulang proses Anda
- Reliable diperbaiki spares membantu menghindari downtime!
Mengapa Invertech Indonesia ?
- Teknisi yang sangat terlatih dengan pengalaman perbaikan otomasi & kontrol yang luas
- Garansi 6 Bulan meliputi barang lengkap yang Anda kirimkan untuk perbaikan, bukan hanya bagian yang kami ganti!
- Pengujian dengan teknologi mutakhir
- Kami mengganti komponen yang merupakan catatan perbaikan ekstensif untuk menghindari 'risiko tinggi kegagalan'
- Kami melakukan tes statis dan tes dinamis untuk memastikan kehandalan
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Invertech
- Customer Service : 0856.0023.8651
- Contac Person : 0851.0800.1059
- Whatsapp : 0856.0023.8651
- E-mail : sales@invertechindo.com
Service PLC Siemens
Hubungi | : Penjualan & Dukungan Teknis |
---|---|
Seluler | : 0856.0023.8651 - 0851.0800.1059 |
: sales@invertechindo.com |
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan waktu perbaikan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar Inverter untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Kami memiliki salah Satu Dari Diagnostik Yang Maju di Industri. Barang anda Kembali Akan re-built / diperbaharui. Dibersihkan, di diagnosis, diperbaiki, diuji, Dan Dikirim Kembali kepada anda seperti baru. Baru Kwalitas pengerjaan.
Selain itu kita juga memiliki Effective Suku cadang juga untuk memastikan waktu penyelesaian Cepat sehingga menghemat downtime berharga Dari Pelanggan setia Kami.
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
- Layanan sangat baik tersedia secara global
- Pengiriman Konsisten
- Kualitas pelayanan standar tinggi
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
- Spare Part
- Fixes and troubleshooting
- Retrofitting, Modification, Counseling and Replacement
- Preventive Maintenance
- Installation and Commissioning
Manfaat Perbaikan Menghindari Pembiayaan :
- Hindari melatih kembali personil pada peralatan baru
- Tidak ada perangkat lunak baru untuk dipelajari
- Tidak perlu merekayasa ulang proses Anda
- Reliable diperbaiki spares membantu menghindari downtime!
Mengapa Invertech Indonesia ?
- Teknisi yang sangat terlatih dengan pengalaman perbaikan otomasi & kontrol yang luas
- Garansi 6 Bulan meliputi barang lengkap yang Anda kirimkan untuk perbaikan, bukan hanya bagian yang kami ganti!
- Pengujian dengan teknologi mutakhir
- Kami mengganti komponen yang merupakan catatan perbaikan ekstensif untuk menghindari 'risiko tinggi kegagalan'
- Kami melakukan tes statis dan tes dinamis untuk memastikan kehandalan
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Invertech
- Customer Service : 0856.0023.8651
- Contac Person : 0851.0800.1059
- Whatsapp : 0856.0023.8651
- E-mail : sales@invertechindo.com
Service PLC Mitsubishi
Perusahaan Kami berpengalaman Service PLC Mitsubishi.
- Service PLC Melsec IQ-R
- Service PLC Melsec IQ-F
- Service PLC Melsec Q
- Service PLC Melsec F
- Service PLC Melsec A
- Service PLC Melsec QS/WS
Invertech memperbaiki semua produk Mitsubishi PLC. Kami menggunakan peralatan pengujian dan perbaikan terbaru untuk memperbaiki dan mengembalikan PLC Mitsubishi Anda secepat mungkin. Evaluasi gratis dan jika PLC Mitsubishi Anda tidak dapat diperbaiki, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan pengganti Anda.
Kami percaya, seharusnya tidak perlu membeli unit baru, setiap kali ada kerusakan, Jadi misi kami adalah untuk memperluas dan memaksimalkan Unit kontrol yang ada. Sehingga membantu menghemat waktu dan uang. dengan dukungan Lab dan Tenaga Ahli yang sudah berpengalaman, kami siap membantu anda dalam memperbaiki semua jenis Produk Inverter & Automation Control System
Berapa biayanya?
Sebagian besar PLC Mitsubishi dapat diperbaiki dengan biaya yang lebih murah untuk membeli yang baru.Hubungi kami untuk penjelasan biaya perbaikan.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar PLC Mitsubishi untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Berapa Lama Untuk Mendapatkannya Kembali?
Perbaikan standar biasanya dikirim 5-15 hari setelah disetujui. Perbaikan terburu-buru biasanya dikirim 5 hari kerja atau kurang setelah persetujuan.
"KAMI MEMBERIKAN LAYANAN YANG TERBAIK DAN BERBEDA "
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
- Layanan sangat baik tersedia secara global
- Pengiriman Konsisten
- Kualitas pelayanan standar tinggi
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
- Suku cadang
- Perbaikan dan troubleshooting
- Perkuatan, Modifikasi, Penyuluhan dan Penggantian
- Preventive Maintenance
- Instalasi dan Commissioning
-
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Technosa
- Layanan Pelanggan: 0856.0023.8651
- Contac Person: 0851.0800.1059
- Whatsapp: 0856.0023.8651
- E-mail: sales@invertechindo.com