Service HMI Allen Bradley
- Availability: In Stock
Perusahaan kami berpengalaman dari Tahun 1996 dalam menangani Service HMI Allen Bradly. Kami mengkhususkan diri dalam bekerja dengan pelanggan kami untuk mengembangkan solusi yang tepat untuk pelanggan, harga, nilai penambahan dan pengurangan downtime. Kami dapat menyediakan dengan perbaikan yang dapat diandalkan pada tingkat yang wajar dan waktu yang cepat.
HMI / Operator Interface perbaikan layanan kami akan mengembalikan peralatan Anda ke tingkat kinerja yang optimal. Kami memiliki tes peralatan terbaru untuk mendiagnosa masalah dan komponen yang rusak. Setelah masalah ditemukan, kami mengganti bagian yang cacat. Kami juga mengganti bagian-bagian yang kita menentukan mungkin gagal atau mungkin rusak karena penurunan dari usia atau keadaan lainnya.
Layanan kami meliputi penggantian kapasitor, transistor sekering, penyesuaian tegangan dan pemulihan dari CRT, transformator flyback, pengendali, monitor, layar dan CPU dan kami menyediakan evaluasi gratis dan kutipan perbaikan untuk persetujuan pelanggan sebelum perbaikan selesai.
Kami bangga dalam memberikan layanan pelanggan terbaik dalam industri, dan ingin meyakinkan bahwa bekerja dengan kami adalah proses yang sederhana dan transparan.
APA YANG KITA LAKUKAN...?
Evaluasi
Dalam waktu 3-5 hari (khas) kita akan mengevaluasi dan memperkirakan perbaikan Anda.
Kontak.
Setelah menerima perbaikan, kami akan memeriksa dan kemudian menghubungi melaui email,fax / media lainya.
Persetujuan.
Kami akan meminta Anda untuk persetujuan Anda untuk melanjutkan (Anda dapat menghilangkan langkah ini dengan mengirimkan PO untuk memperbaiki kebutuhan konten anda, bersama dengan jumlah yang disetujui, waktu penyelesaian, dan instruksi pengiriman).
Tidak ada Kewajiban
Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, kami dengan senang hati akan mengirimkan barang Anda kembali kepada Anda tanpa biaya.
Barang Anda Perbaikan
Setelah persetujuan Anda, kami akan memperbaiki item Anda dengan perputaran waktu 3-15 Hari.
Pengujian dan Pengendalian Mutu
Setelah menyelesaikan perbaikan Anda, kami akan beban uji item Anda di fixture tes untuk memastikan peningkatan kehandalan. Sebelum pementasan konten anda untuk pengiriman, perbaikan Anda harus lulus tiga level inspeksi untuk memeriksa fungsionalitas lengkap dan peningkatan kualitas untuk menjamin kinerja yang tepat ketika diinstal.
Pengiriman itu untuk Anda
Setelah selesai, pengujian dan perbaikan yang ketat Anda melalui tiga tingkat pemeriksaan mutu, kami akan mengirimkan item Anda kembali kepada Anda.
Enam bulan Garansi
Perbaikan ditutupi oleh garansi enam bulan "bumper - to - bumper". Ini berarti bahwa semua item Anda kirim untuk diperbaiki akan dibahas, bukan hanya bagian kita memperbaikinya. Lihat syarat dan ketentuan untuk rincian .
Syarat dan Ketentuan
Dapatkan rincian lebih dalam hal perbaikan dan kondisi.
Layanan Team Invertech
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
- Layanan Pelanggan: 085.965.926.007
- Contac Person: 0851.0800.1059
- BBM: 5D9EA179
- Whatsapp: 0856.0023.8651
- E-mail: info@technosa.co.id
Pengiriman : Invertech memberikan evaluasi untuk perbaikan tanpa biaya. Namun, pengiriman ke dan dari AREA Jawa -Timur & Bandung (gratis) di luar itu adalah tanggung jawab pelanggan.