Service HMI Proface
- Availability: In Stock
Perusahaan kami berpengalaman dari Tahun 1996 dalam perbaikan semua merk Pro- Face:
- Servis HMI Pro-Face LT Series
- Servis HMI Pro-Face SP Series
- Servis HMI Pro-Face GP Series
- Servis HMI Pro-Face PS Series
- Antarmuka Operator Layanan Pro-Face
- Monitor Layanan Pro-Face
- Layanan Touch Panel Pro-Face
Kami menawarkan diri Anda untuk bekerja dengan pelanggan kami untuk mengembangkan solusi yang tepat untuk pelanggan, harga, nilai persetujuan dan penyelesaian downtime. Kami dapat menyediakan perbaikan yang dapat diandalkan pada tingkat yang wajar dan memimpin-waktu.
Antarmuka Operator perbaikan, untuk harga biasanya 30% hingga 60% kurang dari biaya unit baru. Unit Anda akan diperbaiki, didiagnosis, diperbaiki, dan didukung, dibangun kembali untuk kebutuhan yang didukung oleh jaminan yang didukung kami enam bulan. Semua unit Terminal Antarmuka Operator:
Layanan kami menambahkan penggantian kapasitor, dan transistor sekering; Terkait tegangan dan pemulihan dari CRT, transformator flyback, pengendali, monitor, layar dan CPU dan kami menyediakan evaluasi gratis Monitor Konversi, Legacy CRT, ke panel LCD adalah spesialisasi kami. Kami layanan perbaikan merek penting beriku
Kami bangga memberikan layanan terbaik untuk industri, dan ingin meyakinkan kami bekerja dengan kami lakukan proses sederhana dan transparan.
APA YANG KITA LAKUKAN ...?
Evaluasi
Dalam waktu 3-5 hari (khas) kita akan mengevaluasi dan memperkirakan perbaikan Anda.
Kontak
Setelah menerima perbaikan, kami akan menerima dan kemudian menghubungi melaui email, faks / media lainya.
Persetujuan.
Kami akan meminta Anda untuk menyetujui Anda untuk melanjutkan (Anda dapat mengembalikan langkah ini dengan mengirimkan PO untuk memperbaiki kebutuhan konten Anda, bersama dengan jumlah yang dibutuhkan, waktu penyelesaian, dan pengiriman pengiriman).
Tidak ada
Kewajiban Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, kami dengan senang hati akan mengirimkan barang Anda kembali kepada Anda tanpa biaya.
Barang Anda Perbaikan
Setelah menyetujui Anda, kami akan memperbaiki barang Anda dengan perputaran waktu 3-15 Hari.
Pengujian dan Pengendalian Mutu
Setelah menyelesaikan perbaikan Anda, kami akan beban uji item Anda di fixture tes untuk memastikan peningkatan kehandalan. Sebelum pementasan konten anda untuk pengiriman, perbaikan Anda harus lulus tiga level inspeksi untuk memeriksa fungsionalitas lengkap dan peningkatan kualitas untuk menjamin kinerja yang tepat ketika diinstal.
Pengiriman itu untuk Anda
Setelah selesai, pengujian dan perbaikan yang ketat Anda melalui tiga tingkat pemeriksaan mutu, kami akan mengirimkan item Anda kembali kepada Anda.
Enam bulan Garansi
Perbaikan ditutupi oleh garansi enam bulan "bumper - to - bumper". Ini berarti bahwa semua item Anda kirim untuk diperbaiki akan dibahas, bukan hanya bagian kita memperbaikinya. Lihat syarat dan ketentuan untuk rincian .
Syarat dan Ketentuan
Dapatkan rincian lebih dalam hal perbaikan dan kondisi. Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Invertech
- Layanan Pelanggan: 085.965.926.007
- Contac Person: 0851.0800.1059
- BBM: 5D9EA179
- Whatsapp: 0856.0023.8651
- E-mail: info@technosa.co.id