Hubungi | : Penjualan & Dukungan Teknis |
---|---|
Seluler | : 0856.0023.8651 - 0851.0800.1059 |
: sales@invertechindo.com |
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan waktu perbaikan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar Inverter untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Kami memiliki salah Satu Dari Diagnostik Yang Maju di Industri. Barang anda Kembali Akan re-built / diperbaharui. Dibersihkan, di diagnosis, diperbaiki, diuji, Dan Dikirim Kembali kepada anda seperti baru. Baru Kwalitas pengerjaan.
Selain itu kita juga memiliki Effective Suku cadang juga untuk memastikan waktu penyelesaian Cepat sehingga menghemat downtime berharga Dari Pelanggan setia Kami.
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
Manfaat Perbaikan Menghindari Pembiayaan :
Mengapa Invertech Indonesia ?
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Invertech
Hubungi | : Penjualan & Dukungan Teknis |
---|---|
Seluler | : 0856.0023.8651 - 0851.0800.1059 |
: sales@invertechindo.com |
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan waktu perbaikan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar Inverter untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Kami memiliki salah Satu Dari Diagnostik Yang Maju di Industri. Barang anda Kembali Akan re-built / diperbaharui. Dibersihkan, di diagnosis, diperbaiki, diuji, Dan Dikirim Kembali kepada anda seperti baru. Baru Kwalitas pengerjaan.
Selain itu kita juga memiliki Effective Suku cadang juga untuk memastikan waktu penyelesaian Cepat sehingga menghemat downtime berharga Dari Pelanggan setia Kami.
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
Manfaat Perbaikan Menghindari Pembiayaan :
Mengapa Invertech Indonesia ?
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Invertech
Perusahaan Kami berpengalaman Service PLC Mitsubishi.
Invertech memperbaiki semua produk Mitsubishi PLC. Kami menggunakan peralatan pengujian dan perbaikan terbaru untuk memperbaiki dan mengembalikan PLC Mitsubishi Anda secepat mungkin. Evaluasi gratis dan jika PLC Mitsubishi Anda tidak dapat diperbaiki, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan pengganti Anda.
Kami percaya, seharusnya tidak perlu membeli unit baru, setiap kali ada kerusakan, Jadi misi kami adalah untuk memperluas dan memaksimalkan Unit kontrol yang ada. Sehingga membantu menghemat waktu dan uang. dengan dukungan Lab dan Tenaga Ahli yang sudah berpengalaman, kami siap membantu anda dalam memperbaiki semua jenis Produk Inverter & Automation Control System
Berapa biayanya?
Sebagian besar PLC Mitsubishi dapat diperbaiki dengan biaya yang lebih murah untuk membeli yang baru.Hubungi kami untuk penjelasan biaya perbaikan.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan perkiraan?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengevaluasi sebagian besar PLC Mitsubishi untuk diperbaiki kecuali jika Anda memerlukan Servis Terburu-buru. Pekerjaan terburu-buru biasanya dikutip 24-48 jam setelah kami menerima barang.
Berapa Lama Untuk Mendapatkannya Kembali?
Perbaikan standar biasanya dikirim 5-15 hari setelah disetujui. Perbaikan terburu-buru biasanya dikirim 5 hari kerja atau kurang setelah persetujuan.
"KAMI MEMBERIKAN LAYANAN YANG TERBAIK DAN BERBEDA "
Untuk mencapai tingkat yang sama keunggulan dalam layanan purna jual kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan Departemen Layanan khusus. Untuk pelanggan kami ini berarti:
Kami menyediakan berbagai macam layanan untuk membantu dalam memecahkan tantangan yang pernah hadir dalam sistem kontrol, otomatisasi dan drive. Layanan tersebut meliputi:
Hubungi sekarang untuk berbicara dengan salah satu Staf / technisi kami untuk mendapatkan informasi lebik lanjut.
Layanan Team Technosa